LG G4 Pro Didukung Snapdragon 820, RAM 4GB & Kamera 27MP

lg-g4-sample-indoor-640x360JAKARTA – Belakangan ini kita banyak mendengar cerita tentang monster baru LG, G4 Pro. Mengacu pada namanya, besar kemungkinan smartphone flagship kedua LG untuk tahun 2015 ini akan menuruni kepintaran LG G4, bahkan lebih baik. Nah, jika rumor yang beredar baru-baru ini bisa dipercaya, LG G4 Pro bisa cukup “mengerikan”.

Sebuah laporan dari China, seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (18/6/2015), mengungkap beberapa klaim yang cukup mengejutkan terkait spesifikasi perangkat. LG G4 Pro, dikabarkan akan dibekali layar Quad HD berukuran 5,8 inci. Di bawahnya, Anda akan menemukan  prosesor Snapdragon 820 Qualcomm yang diyakini tidak akan mengalami masalah panas berlebih seperti yang dimiliki pendahulunya, Snapdragon 810.

Itu belum termasuk RAM 4GB, ruang penyimpanan 32/64GB dan  kamera yang bisa dibilang cukup tangguh – 27MP di belakang dan 8MP di depan. Serta tentu saja, bodi logam.

Nah, dengan asumsi bahwa semua rumor ini benar, sepertinya tidak berlebihan jika LG G4 Pro nantinya menjelma menjadi salah satu ponsel terbaik di tahun 2015, jika bukan ponsel yang ditakuti. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI