Biznet Perluas Layanan ke Kediri

Telset.id, Jakarta – Biznet terus memperluas layanan Internet dan Multimedia berbasis infrastruktur Fiber Optic ke Kota Kediri. Kehadiran jaringan Biznet di Kediri diharapkan dapat memberikan layanan akses Internet cepat di kota tersebut.

Masyarakat Kediri kini dapat memanfaatkan layanan Internet cepat dari Biznet tidak hanya untuk kebutuhan bisnis, tapi juga untuk kebutuhan digital lainnya seperti pengembangan usaha eCommerce dan pendidikan, serta untuk memperoleh kemudahan dalam mengakses informasi.

Perluasan jaringan Biznet sendiri saat ini terus berjalan dan Biznet berencana akan terus memperluas jaringan Internet di lebih banyak kota di Indonesia, yang dimulai tahun ini di Kota Kediri.

Infrastruktur Biznet didukung oleh infrastruktur Biznet Fiber Jawa Bali dan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura yang telah rampung tahun 2015 lalu.

“Broadband Internet kini telah menjadi kebutuhan bagi seluruh masyarakat tidak hanya di kota besar tapi juga di banyak kota lainya di seluruh dunia,” kata Presiden Direktur Biznet Networks Adi Kusma, dalam keterangan persnya, Minggu (14/2/2016).

Dikatakannya, Biznet terus berupaya untuk menghadirkan layanan Internet di lebih banyak kota di Indonesia, didukung oleh infrastruktur Fiber Optic yang telah tersebar lebih dari 15.000 km di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

“Kami memilih Kediri karena   merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan yang pesat di Jawa Timur, sehingga kami berkomitmen untuk dapat menyediakan layanan Internet terbaik bagi masyarakat Kediri,” katanya.

Biznet menghadirkan layanan untuk segmen bisnis maupun retail di Kota Kediri. Untuk segmen Bisnis, Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang merupakan layanan Internet untuk kalangan Usaha Kecil & Menengah (UKM), dengan pilihan paket mulai dari 10 Mbps di harga Rp 700.000/bulan.

Sedangkan untuk segmen retail yang mencakup perumahan dan apartemen, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home Internet dengan pilihan paket layanan mulai dari 10 Mbps di harga Rp 200.000/bulan.

Layanan Biznet Video yang merupakan layanan Multimedia OTT (Over The Top) untuk menonton TV untuk lebih dari 19 channel dan film Video On Demand (VOD). Layanan ini dapat dinikmati melalui smartphone, tablet dan komputer, yang diakses secara gratis untuk pelanggan Biznet Metronet dan Biznet Home.

Saat ini Biznet telah hadir di lebih dari 70 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Jaringan Fiber Optic milik Biznet telah tersebar lebih dari 15.000 KM dan lebih dari 270,000 homepass. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here