Apple Bikin Serial TV Dibintangi Dr. Dre

Telset.id, Jakarta – Apple terus melakukan pengembangan pada layanannya. Kali ini, Apple dikabarkan tengah menyiapkan serial televisi pertamanya. Menurut The Hollywood Reporter, serial televisi ini akan dibintangi Dr. Dre, co-founder dari Beats yang kini telah dibeli Apple.

Serial televisi yang dibintangi Dr.Dre ini telah mulai proses syuting. Serial ini merupakan sebuah dark drama yang disebut Vital Signs. Rencananya serial ini akan memiliki 6 episode dengan durasi setiap episodenya 30 menit.

Seperti dilansir dari The Verge, Vital Signs akan mengangkat tema cerita semi-autobiografis, dimana nantinya Dr. Dre akan memerankan berbagai emosi yang berbeda. Selain Dr. Dre, serial ini juga akan dibintangi oleh Sam Rockwell dan Mo McCrae.

Apple sepertinya ingin mengkolaborasi layanan seperti Netflix dengan Apple Music. Yang pasti, serial ini akan menjadi pintu masuk Apple untuk mengembangkan layanan serial televisi.

Masih belum pasti apakah platform Apple lainnya seperti Apple TV dan iTunes store juga akan mendapatkan layanan baru Apple ini. [HBS]

 

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI