Bintang Hollywood Narsis Pakai Galaxy S5 di Ajang Oscar

Artis Hollywood foto selfie dengan Galaxy S5

Jakarta – Belum lama ini Samsung sukses mencuri perhatian publik saat memperkenalkan flagship terbarunya Galaxy S5 di acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona , Spanyol. Dan kali ini Samsung kembali sukses menjadi pusat perhatian dunia dengan memanfaatkan ajang Academy Award atau biasa disebut Piala Oscar.

Di acara yang dihadiri banyak bintang Hollywood itu, Samsung memamerkan kehebatan perangkat smartphone terbarunya, Galaxy S5 dengan memajang wajah-wajah aktor dan aktris ternama Hollywood.

Nampak beberapa bintang aktor Bradley Cooper asyik mengambil foto selfie dengan menggunakan Galaxy S5 bersama artis lainnya, seperti Brad Pitt, Jared Leto, Julia Robert dan aktris cantik, Jennifer Lawrence.

Artis Hollywood foto selfie pakai Galaxy S5

Namun tidak cuma para aktor/aktris film Hollywood yang narsis di perhelatan Piala Oscar tersebut, karena host Oscar, Ellen DeGeneres juga tak mau kalah beraksi selfie dan live tweeting di atas stage dengan menggunakan Samsung Galaxy Note 3.

Bahkan DeGeneres berhasil membuat rekor tweet di ajang Oscars 2014, dimana tweet foto selfie para bintang Hollywood tadi diretweet lebih dari 1 juta kali. Jumlah ini jauh melampaui rekor re-tweet foto selfie Presiden AS Barack Obama.

Samsung ikut terlibat dalam pembuatan rekor tweet DeGeneres tersebut, karena foto selfie hasil jepretan DeGeneres tadi diposting lewat Galaxy Note 3. Phablet ini juga digunakan DeGeneres untuk melakukan live-tweet selama acara berlangsung.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI