Belum Juga Dirilis, Xbox One Terbaru Sold Out Di Jepang

xbox-one-640x365Jakarta – Konsol game Sony boleh saja unggul dari apa yang dimiliki Microsoft. Tapi itu bukan alasan bagi pembuat Xbox One ini untuk gentar. Buktinya, belum juga dirilis secara resmi di Jepang, Xbox One sudah habis terjual.

Ya, tanggal 4 September lebih tepatnya, konsol baru Microsoft tersebut akan diluncurkan di negara asal Sony, dengan membawa 29 judul game yang semuanya akan tersedia saat peluncurannya nanti.

Dilansir telsetNews dari Ubergizmo (23/06), Microsoft mengkonfirmasi awal tahun ini bahwa Xbox One akan masuk ke Jepang menjelang akhir tahun ini. Pengecer online di negara itu sudah mulai menerima pesanan untuk konsol ini dan beberapa bahkan melaporkan bahwa bundel Day One sudah terjual habis. Dan jika laporan tersebut bisa dipercaya, sepertinya ada permintaan yang signifikan untuk konsol ini di Jepang.

Nah, penasaran dengan ke-29 judul yang dimaksud tersebut? Menurut kabar, dari 29 judul yang menyertai peluncurannya nanti, 11 berasal dari Microsoft. Itu meliputi game-game seperti Forza Motorsport 5, Ryse: Son of Rome, Halo: Spartan Assault, Dead Rising 3 dan banyak lagi.

Sementara beberapa judul yang tersisa akan berasal dari pengembang pihak ketiga seperti Electronic Arts, Square Enix, Bethesda, Ubisoft dan lain-lain. Ini termasuk Battlefield 4, FIFA 14, Titanfall, Wolfenstein: The New Order, Call of Duty: Ghost, Assassin Creed IV: Black Flag dan banyak lagi.

Selain Jepang, masih ada 25 negara lagi yang dikabarkan akan menerima kedatangan Xbox One terbaru September ini. Negara-negara tersebut antara lain: Argentina, Belgia, Denmark, India, Korea, Portugal, Swiss, Singapura, dan banyak lagi. Hmm…, sepertinya Indonesia masih harus bersabar. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0