Belum Diumumkan, Galaxy S7 Sudah Dijual di Dubai

Telset.id, Jakarta – Sejatinya Samsung baru akan mengumumkan flagship terbarunya, Galaxy S7 pada 21 Februari nanti di ajang Samsung Unpacked 2016. Tapi anehnya, smartphone tersebut diklaim sudah mulai dijual di situs e-commerce asal Dubai.

Selama dua minggu terakhir, bocoran tentang Galaxy S7 semakin banyak dan jelas. Sebelumnya flagship Samsung itu muncul dalam bocoran gambar render yang memperlihatkan tiga varian warna. Kemudian beberapa hari lalu, Samsung Indobesia membocorakn video promo yang menunjukkan Galaxy S7 memiliki fitur tahan air dan pengisian nirkabel.

[Baca juga: Samsung Indonesia Bocorkan Video Teaser Galaxy S7]

Nah, kali ini sebuah bocoran kembali tentang Galaxy S7 yang datang dari Dubai. Seorang pengguna memposting foto smartphone yang diklaim mirip seperti Galaxy S7 Edge yang dijual di situs iklan baris Dubizzle (semacam Craigslist versi Dubai).

“Dapatkan sebelum peluncuran komersial, diimpor dari Amerika Serikat,” demikian ditulis dalam iklan tersebut, yang dikutip Telset dari PhoneArena.

Pengguna Dubizzle ini bahkan berani mematok harga yang sangat mahal, yakni USD 1225 atau sekitar Rp 16,5 juta bagi yang berminat untuk membelinya. Dalam halaman keterangan yang tersedia, si penjual mengatakan bahwa ponsel siap dikirim.

Dalam postingannya, si penjual juga memperlihatkan bar code dan stiker nomor IMEI di ponsel untuk lebih meyakinkan pembeli. Untuk kelengkapannya, ponsel tersebut disertai sebuah kabel data, wall charger, USB adapter, dan sebuah kotak kecil yang mungkin digunakan sebagai penghubung untuk earphone (atau mungkin konektor untuk port USB Type-C?).

Selain Samsung Galaxy S7 edge, si penjual yang tidak disebutkan namanya itu juga menjual Galaxy S7 standar seharga USD 1144 atau setara Rp 15,4 jutaan.

Namun masih belum dapat dipastikan apakah benar ponsel di dalam postingan itu benar adalah Galaxy S7 Edge asli. Sebaiknya kita tunggu saja Samsung merilis flagship barunya itu pada 21 Februari mendatang. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI