Beli Tiket Kereta Online Bisa Bayar via ‘Skye Mobile Money’

Skye Mobile Money
Skye Mobile Money

Jakarta – Untuk memberikan kenyamanan kepada penumpangnya, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bekerjasama dengan PT. Sye Sab Indonesia meluncurkan pembayaran pesanan tiket online melalui uang elektronik di aplikasi Skye Mobile Money.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT. KAI untuk pembayaran tiket online. Para pengguna aplikasi Skye menginginkan kemudahan membayar tiket kereta dengan menggunakan smartphone,” kata Kendro Hendra, Managing Director PT Skye Sab Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (30/10).

Calon penumpang dapat memesan tiket online di website resmi PT. KAI (https://tiket.kereta-api.co.id/), setelah mendapatkan tanggal dan jurusan yang diinginkan, pembeli dapat memilih Skye untuk pembayarannya. Kemudian, jumlah harga tiket akan tampil di aplikasi Skye untuk segera dilunasi.

Menariknya pembayaran tiket KAI melalui Skye, pengguna akan mendapatkan poin reward. Poin tersebut akan ditampilkan saat pengguna akan melakukan transaksi di halaman konfirmasi.

Begitupun dengan transaksi merchant-merchant lainnya di aplikasi Skye. Jika poin reward pengguna terkumpul banyak, dapat digunakan untuk membayar pesanan tiket KAI selanjutnya.

Untuk dapat membayar tiket pesanan via Skye calon penumpang kereta harus menginstal aplikasi Skye di smartphone yang dapat diunduh di Google PlayStore atau BlackBerry App Word dengan kata kunci Skye Mobile Money.

KAI merupakan merchant ke-62 di aplikasi Skye, selain merchant lain seperti pembelian pulsa, token PLN, game voucher, TV prabayar, tagihan PLN, air, tagihan internet, tagihan TV berlangganan, cicilan motor, kartu kredit, pembayaran zakat, dan lain-lain.

“Kami akan terus menambah merchant-merchant eCommerce untuk melengkapi layanan Skye,” pungkas Kendro.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI