Beli Nokia Lumia di ICS, Bonus Merchandise Superman

Superman 'Man of Steel'
Superman ‘Man of Steel’

Jakarta – Nokia telah melengkapi jajaran Lumianya, mulai dari Lumia 920 yang menyasar kalangan atas hingga Lumia 520 yang diperuntukkan bagi pengguna entri-level. Vendor asal Finlandia ini pun mengambil kesempatan dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya.

Nokia akan memberikan pengalaman mencicipi sederetan smartphone Lumia andalannya yang menjalankan sistem operasi Windows Phone 8 di dalam booth Nokia.

Dalam ajang ICS tahun ini, pengunjung tidak hanya bisa melihat sederet seri Lumia, tetapi juga merasakan pengalaman dalam menggunakannya. Selain itu, Nokia juga menawarkan berbagai bonus kepada para pembeli.

“Pengunjung bisa mendapakan merchandise Superman: Man of Steel dalam pembelian seri Lumia, selama persediaan masih ada,” jelas Anvid Erdian, Market Product Manager Nokia Indonesia, di sela acara ICS 2013 di JCC Jakarta, Rabu (12/6).

Ditambahkan Lukman Susetio, Marketing Director Nokia Indonesia, Nokia tidak hanya mensponsori film legendaris itu, tapi juga menghadirkan tokoh superhero itu dalam bentuk aplikasi.

“Bukan hanya mensponsori filmnya saja, Nokia juga menghadirkan Superman berupa aplikasi yang bisa dimainkan ponsel Nokia dengan Windows Phone 8,” terang Susetio. [LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0