Belanja Online, Bayarnya Bisa di Indomart

 

ipaymu

Jakarta – PT Inti Prima Mandiri Utama, pemilik merek dagang iPaymu, kini semakin agresif menggarap pasar e-money. Salah satu langkah strategisnya dengan bekerjasama dengan Indomart untuk kemudahan transaksi.

Saat ini pengguna dan bukan pengguna iPaymu, baik yang terdaftar sebagai penjual (merchant) ataupun pembeli secara online dapat melakukan beragam pembayaran dan isi ulang (Top-Up) saldo melalui kasir Indomart.

“Sistem pembayaran ini dimaksudkan untuk mengakomodasi dan menjembatani konsumen yang belum menggunakan iPaymu atau mereka yang unbankable, namun berkeinginan melakukan transkasi online,” ungkap Iwan Himawan, GM Marketing and Business Development iPaymu di Jakarta, Kamis (03/07/2014)

Mekanisme pembayaran praktis ini dapat digunakan oleh pembeli di semua toko online yang mencantumkan layanan pembayaran iPaymu via Indomart. Pembeli akan mendapatkan notifikasi melalui email secara realtime.

Nah, dengan membawa notifikasi email tadi, pembeli bisa melakukan pembayaran di kasir Indomart dan transaksi pun selesai dengan jaminan keamanan baik dari sisi merchant ataupun pembeli.

Saat ini pengguna bisa dengan mudah melakukan transaksi di jaringan Indomart dengan lebih dari 9000 outlet yang tersebar sampai pelosaok daerah.

iPaymu sendiri merupakan solusi Online Payment Processor berbasis kartu debit pertama di Indonesia yang menyediakan perdagangan online secara terintegrasi untuk layanan e-commerce seperti e-wallet, kartu kredit, keranjang belanja, transaksi berulang, penarikan dan transfer uang melalui jaringan bank yang ada dan PT Pos Indonesia.

Layanan ini juga memberikan solusi online dengan aman dan efisien terdiri dari pengelolaan sumbangan, pembayaran angsuran, penarikan, dan transfer uang melalui jaringan bank yang ada dan PT Pos Indonesia. Disamping itu iPaymu memberikan solusi pembayaran tunggal dan layanan untuk pedagang yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Tangal 17 Desember 2013, iPaymu merilis layanan Mobile Payment berbasis QRCode. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI