iPaymu Rilis Layanan BayarDisini.ID

Telset.id, Jakarta –  iPaymu  meluncurkan layanan terbarunya,peer-to-peer payment bernama BayarDisini.ID. Layanan ini memberi kemudahan kepada penggunanya untuk  mengirim atau mengumpulkan uang hanya dengan menggunakan link.

Layanan ini ditujukan untuk membantu transaksi pebisnis online mengirim uang lebih mudah, dengan cara yang lebih mirip dengan pesan instan daripada transfer bank. Caranya, pengguna cukup memberikan ID kepada mereka (klien/partner bisnis) berupa email, yang dapat dikirim sebagai link yang kemudian dapat diklik dan digunakan sebagai pengiriman uang.

iPaymu melakukan riset bahwa UKM Online di Indonesia melakukan transaksi 80% melalui social media dan messenger, baik facebook messenger, bbm, whatsapp dan line. Notabene hal tersebut adalah sebuah proses pembayaran yang beresiko dan rentan dengan fraud(penipuan). iPaymu berhasil mengamankan transaksi yang rentan frauddengan metode baru yang lebih praktis, aman dan  nyaman bernama BayarDisini.ID.

“BayarDisini.ID memfasilitasi sistem transaksi bisnis di fanpage facebook dan bisa diintegrasikan dengan mudah. Sistem ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan penjualan 10x lipat dari penjualan online melalui channel social media dan messenger karena hanya dengan mengirimkan link payment saja, seperti: bayardisini.id/user

Seperti Anda mempersilahkan pembeli segera membayar dengan menyodorkan mesin EDC,“ ungkap Riyeke Ustadiyanto, CEO dan Founder iPaymu.

Kelebihan lainnya, bagi pengguna layanan ini adalah  tidak ada biaya bulanan dan mudah digunakan. Pedagang online dengan mudah bisa menerima pembayaran e-commerce tanpa si penjual harus melakukan konfirmasi. Semua serba otomatis dan BayarDisini.ID menjadi tools bagi UKM Online di Indonesia untuk naik kelas.

Layanan ini mempermudah pedagang online dengan hanya menggunakan 1 akun yang terhubung dengan lebih dari 137 bank, serta bisa menerima pembayaran dari kartu kredit.

Untuk dapat memperoleh kenyamanan seperti ini, Anda harus register di bayardisini.id serta harus  mempunya akun iPaymu untuk menerima pembayaran dari mana saja.  Jika Anda belum memiliki akun iPaymu, silahkan langsung mengunjungi website www.iPaymu.com, kemudian klik tombol “DAFTAR SEKARANG”. Setelah terdaftar, lakukan verifikasi sesuai level bisnis yang dibutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang mekanisme verifiksi, Anda bisa mengunjungi www.ipaymu.com/verifikasi-akun-ipaymu.

Sejauh ini, iPaymu telah menjalankan visinya untuk membuat ecommerce Indonesia kuat, dan terus berinovasi menjadikan UKM Indonesia lebih maju dan tangguh.

Riyeke  mengungkapkan bahwa iPaymu akan terus merilis  berbagai  model teknologi pembayaran untuk kebutuhan pedagang online yang tidak dilayani oleh perbankan, hal ini dilakukan  setelah 3 tahun melakukan riset dan pengembangan teknologi.

Lebih lanjut Riyeke Ustadiyanto mengatakan,”Trend e-commerse diyakini akan terus tumbuh. Peranan iPaymu sebagia solusi online payment processor berbasis debit pertama di Indonesia menjadi sangat penting dalam dinamika transaksi online,” ucap Founder dan CEO iPaymu ini.

Untuk diketahui, iPaymu membawa visi untuk mewujudkan percepatan digital ekonomi Indonesia, dengan fokus membantu pebisnis online mengembangkan jaringannya terutama dalam hal transaksi. iPaymu memilih basis debit dengan tujuan mempermudah semua kalangan saat melakukan proses transaksi transfer bank tanpa batas. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI