Belanja di Arena Games, Indosat Kasih Bonus Data

Arena Games Indosat
Arena Games Indosat

Jakarta – Games dengan berbagai ragam permainan dan kecanggihan menjadi salah satu aplikasi digital yang digemari masyarakat. Menjawab kebutuhan ini, Arena Games Indosat kini hadir dengan berbagai games terbaru.

Tak hanya itu, Indosat juga memberikan paket benefit berupa bonus Data 25 MB untuk setiap pembelian games dan virtual items minimal Rp 10 Ribu di portal Arena Games ini.

Arena Games adalah portal games Indosat yang berisi layanan games yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat baik prabayar (IM3 & Mentari) maupun pascabayar (Matrix). Mobile games yang ditawarkan terdiri dari freemium games (gratis), premium games (berbayar), dan WAP & USSD games.

“Hadirnya Arena Games Indosat ini memiliki tujuan untuk lebih memberikan pengalaman kepada pelanggan dengan berbagai macam kemudahan dan benefit yang didapatkan” ujar Division Head Content & Value Added Service (VAS) Indosat Hesti Diyahanita Priamsari dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (18/10).

Diharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan jumlah gamers di Indosat. “Kedepannya kami akan mengembangkan Arena Games ini menjadi One Stop Gaming Experience for Indonesian Gamers,“ ungkapnya.

Pelanggan Arena Games berkesempatan untuk mendapatkan bonus 25MB kuota Internet untuk setiap pembelian games/item minimal seharga Rp10 ribu. Bonus data ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengunduh dan memainkan games sepuasnya selama seharian.

Bonus Data tersebut diberikan setiap kali user melakukan transaksi pembelian/ pembayaran. Kuota bonus akan diakumulasi selama masa aktif bonus yang lama masih berlaku. Bonus data ini berlaku bagi pelanggan data retail dan pelanggan paket data kuota Indosat.[HBS]

Paket Arena Games Indosat

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI