Belanja di Alfacart.com Gratis Produk Samsung Electronik

Telset.id, Jakarta – Menyambut Shopping festival 11.11 Alfacart.com bersama Samsung menggelar program “Gratis Samsung Electronic Dengan Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari di Alfamart.com.

Melalui program ini, Alfacart.com menyediakan beragam paket belanja 1 tahun dengan nilai belanja perbulan bervariasi, dari Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta dan dapat membawa pulang produk elektronik Samsung seperti microwave, AC, mesin cuci, dan Kulkas.

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com mengatakan, dengan pertumbuhan industri e-Dagang yang masih rendah, yakni kurang dari 1%, sedangkan taget pemerintah USD 130 miliar. Alfacart.com sebagai salah satu aktor utama di industri ini terpanggil untuk ikut mendukung terwujudnya target tersebut Alfacart.com dan Samsung mengajak masyarakat ikut berbelanja online.

“Inovasi yang dirancang ini mampu berperan sebagai stimultan bagi masyarakat Indonesia untuk semakin meminati belanja online. Kerjasama yang kami jalin dengan Samsung kali ini adalah bagian dari komitmen tersebut,” ujar Catherine di AsiaTale Cafe Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Diwaktu yang sama, Jo Semindang, Corporate Marketing Director Samsung Electronic Indonesia mengungkapkan, Setelah bekerjasama dengan smartphone Samsung, kami menyambut baik paket belanja kebutuhan sehari-hari Alfacart.com karena program ini akan memudahkan kepemilikan produk home appliances.

“Melalui e-Dagang kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah kepada konsumen untuk memiliki peralatan rumah tangga eletronik,” ucapnya.

Bagi pelanggan yang berminat untuk mengikuti program menarik ini dapat segera membeli paket belanja per bulan yang diinginkan. Alfacart.com menerima semua jenis motoda pembayaran. Selanjutnya, Alfacart.com akan mengirimkan e-voucher setiap bulannya (selama 12 bulan) untuk digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI