Bocoran Foto Tunjukkan ‘Lightning EarPods’ iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Salah satu rumor iPhone 7 yang paling banyak dibahas di berbagai forum dan media adalah tentang kabar akan dihilangkannya konektor jack audio 3,5 mm. Rumor ini memang masih simpang siur dan belum pasti keakurannya. Namun bocoran foto terbaru ini sepertinya menguatkan rumor dihilangkannya jack audio dari iPhone 7.

Apple sebelumnya dikabarkan akan menghilangkan jack headphone 3.5 mm demi membuat perangkat menjadi lebih tipis. Sebagai gantinya, Apple akan menyediakan EarPods baru yang dipasang pada Lightning port. Kemungkinan lain, Apple bisa menggunakan Bluetooth headphone.

[Baca juga: Ingin iPhone 7 Tipis, Apple Hilangkan Jack Headphone?]

Tapi kabar itu seperti terpatahkan dengan bocoran gambar komponen iPhone 7 yang baru-baru ini muncul di Weibo. Dalam gambar tersebut memperlihatkan headphone jack 3.5mm masih tersemat di perangkat yang diklaim sebagai iPhone 7.

[Baca juga: iPhone 7 Tetap Gunakan Jack Headphone 3,5mm]

Perdebatan tentang kebenaran informasi ini sepertinya masih akan berlanjut setelah beredarnya foto yang diposting di Weibo. Foto tersebut memperlihatkan EarPods Apple yang ujungnya terdapat konektor Lightning, bukan jack 3,5 mm.

Jika melihat foto tersebut seperti menegaskan bahwa Jack 3.5mm memang akan hilang dari iPhone 7. Kabarnya Apple akan membudling EarPods baru ini dalam paket penjualan iPhone 7.[HBS]

 

SourceBGR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI