Begini Wujud Galaxy S7 Edge dalam 3 Varian Warna

Telset.id, Jakarta –  Bocoran tentang Galaxy S7 semakin banyak bermunculan menjelang tanggal perilisannnya pada 21 Februari nanti. Kali ini muncul bocoran render terbaru Galaxy S7 Edge.

Adalah tipster populer Evan Blass atau yang lebih dikenal dengan akun Twitter @evleaks, yang memberikan bocoran render terbaru dari Galaxy S7 Edge. Dalam gambar render yang ditunjukkan, nampak Galaxy S7 Edge memiliki tiga varian warna, yang Black, Silver dan Gold.

Dari sisi desain, Galaxy S7 Edge disebutkan memiliki desain yang masih mirip seperti Galaxy S6 Edge. Hanya saja, Galaxy S7 Edge akan memiliki bagian belakang yang lebih bundar, dan kamera dengan desain tidak terlalu menonjol seperti Galaxy S6 Edge.

Sementara untuk jeroannya, Galaxy S7 Edge diharapkan akan memiliki layar 5,5 inci dengan tingkat resolusi 1440 x 2560p, varian chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan Exynos 8890, RAM 4GB, varian storage 32GB dan 64GB dan baterai 3600mAh.

Untuk fitur video call dan fotografi, Galaxy S7 Edge kabarnya akan dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 12,2MP BRITCELL, dan sudah berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

Samsung Galaxy S7 Edge akan memulai debutnya di ajang Samsung Unpacked yang digelar pada tanggal 21 Februari, atau sehari sebelum event MWC 2016 di mulai. [HBS]

 

 

Source@evleaks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI