Begini Rupa Smartphone Dengan Baterai 10.000mAh

battery-phone-1-640x289JAKARTA – Beberapa tahun yang lalu, ketahanan baterai menjadi masalah klasik dalam kerajaan smartphone. Sampai, beberapa produsen mulai berlomba untuk menghadirkan smartphone berkapasitas baterai besar, mulai dari 2600mAh, 3500mAh, hingga 4500mAh. Namun, pernahkah Anda berpikir tentang smartphone dengan kapasitas baterai super besar, 10.000mAh?

Sebuah perusahaan bernama Oukitel bisa dibilang salah satunya, jika tidak bisa dibilang yang pertama, untuk mengembangkan prototipe ponsel dengan baterai besar ini. Demikian dilansir dari Phandroid, Selasa (23/6/2015).

Seperti yang bisa Anda bayangkan, baterai ini akan membuat smartphone Anda lebih bengkak dari biasanya. Tentu saja, karena akan dibutuhkan ruang yang sangat besar untuk menempatkan baterai tersebut. Meskipun jika kita melihat pada beberapa foto yang beredar, tidak terlihat segendut itu.

battery-phone-2-640x236

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan terkait spesifikasi lain yang akan dibawa smartphone ini. Pun demikian dengan ketersediaannya secara massal nantinya, apakah ponsel ini akan pernah dipasarkan atau tidak.

Nah, bagaimana harapan Anda?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0