Pengguna Switch Bebas Atur Kuota Lewat Paket “Switch & Match”

Paket Switch & Match

Telset.id, Jakarta – Provider digital Switch menghadirkan paket baru bernama “Switch & Match” di platform. Paket tersebut memberi kebebasan kepada pengguna dalam mengatur kuota internet sendiri sesuai kebutuhan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Selasa (22/9/2020), Founder & CEO Switch, Ega Praditya, mengatakan Switch & Match merupakan solusi akan terbatasnya pilihan penggunaan paket kuota telepon dan internet pelanggan yang disediakan operator.

Lebih lanjut, paket Switch & Match yang disediakan provider digital tersebut memberikan kebebasan kepada pengguna dalam mengatur kebutuhan kuota tanpa batasan.

Bahkan setiap pembelian kuota internet, pengguna juga akan mendapatkan bonus emergency quota dan gratis telepon ke sesama nomor Switch.

{Baca juga: Didukung Smartfren, Provider Digital ‘Switch’ Hadir di Indonesia}

“Fitur ini kami yakini hadir menjadi solusi bagi para pengguna, dengan memberikan kebebasan penuh untuk membuat plan konektivitas secara mandiri, yang disesuaikan dengan kebutuhan,” kata Ega.

Paket Switch & Match mendukung pengguna untuk dapat membeli paket kuota sesuai kebutuhan.

Pengguna dapat langsung mengaksesnya lewat aplikasi Switch, kemudian menuju halaman Switch & Match dan tinggal menggeser slider yang disediakan untuk mengatur besar kuota  sebebas mungkin hingga 80 GB dan durasi telepon yang diinginkan.

Pengguna pun dapat Sign Up, membeli SIM Card Switch, melakukan aktivasi, dan dapat memilih plan sesuai kebutuhan. Setiap pembelian Switch & Match, pengguna juga bisa mendapatkan layanan emergency quota yang bisa digunakan saat kuota utama habis.

Paket ini berlaku selama 28 hari dan bisa dinikmati mulai Rp 60 ribu. Pengguna berhak mendapatkan Extra Data sebesar 3GB dengan merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu.

“Fitur Switch & Match merupakan bagian dari revolusi provider telekomunikasi,” tambah Ega.

Extra Data sendiri adalah salah satu keunggulan dari Switch & Match yang memungkinkan pengguna untuk mendapat kuota tambahan tanpa memengaruhi kuota utama.

{Baca juga: Smartfren Hadirkan Layanan Eksklusif “Power Up”, Apa Keunggulannya?}

Extra Data dapat digunakan untuk mengakses maksimal 3 aplikasi pilihan dan memiliki masa aktif 28 hari. 

Sementara emergency quota, merupakan kuota internet dengan kecepatan 256-512 Kbps yang dapat digunakan meski kuota utama telah habis. Emergency quota memastikan pengguna untuk dapat melakukan kegiatan darurat seperti chatting dan mengakses e-mail. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here