BBM untuk Android & iOS Sambangi Indonesia 19 September?

Halaman unduhan BBM untuk Android dan iOS (CrackBerry)
Halaman unduhan BBM untuk Android dan iOS (CrackBerry)

Jakarta – Tanda-tanda akan segera diluncurkannya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform semakin menguat. Dari Indonesia, diperoleh informasi akan ada acara khusus untuk memperkenalkan BBM lintas platform pada tanggal 19 September nanti.

Menurut informasi yang diperoleh dari sejumlah sumber, acara yang akan digelar pada tanggal 19 September mendatang itu merupakan acara seremoni mengenai BBM lintas platform.

Sayangnya tidak disebutkan lokasi tempat acara itu akan dilangsungkan. Dan memang tidak semua orang dapat hadir di acara tersebut, karena acara ini terbatas hanya untuk tamu undangan dan media saja.

Namun acara tanggal 19 September itu belum tentu adalah acara peluncuran BBM lintas platform, kemungkinan baru diperkenalkan saja. Tapi biasanya jika sudah diperkenalkan, maka tidak lama kemudian akan segera dirilis secara resmi.

Masih dari sumber yang sama diperoleh informasi bahwa, BBM untuk Android dan iOS akan dirilis ke toko aplikasi masing-masing platform pada tanggal 21 September.

Well, bagi Anda yang sudah penasaran menunggu kehadiran BBM lintas platform, kabar ini tentu saja cukup melegakan karena tak lama lagi BBM sudah dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iPhone. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0