LG Siapkan Phablet Baru dengan Android KitKat?

Jakarta – Pasar phablet terus diramaikan oleh kehadiran sejumlah produk-produk baru. LG merupakan salah satu vendor yang cukup aktif merilis perangkat ponsel berukuran jumbo tersebut.

Dari selengtingan rumor terbaru, diketahui LG tengah menyiapkan sebuah phablet yang akan bersaing dengan Sony Xperia Z Ultra. Phablet ini akan memiliki ukuran layar yang sama dengan Xperia Z Ultra, yakni 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Dilihat dari luas layar dan resolusinya, phablet buatan LG ini memang sama dengan phablet buatan Sony tersebut, namun jika melihat kepadatan pikselnya, maka Anda baru tahu bedanya. Phabet LG ini disebutkan memiliki kepadatan piksel 418ppi, atau lebih tinggi daripada Xperia Z Ultra yang memiliki kepadatan 342ppi.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Senin (16/9), informasi menarik tentang perangkat ini adalah, sudah digunakannya sistem operasi terbaik Android 4.4 KitKat. Sementara untuk RAM-nya sebesar 3 GB, dan dilengkapi kamera belakang 8MP.

Jika melihat spesifikasi yang diusungnya, maka phablet LG ini disiapkan untuk bersaing dengan phablet lain yang sudah beredar lebih dulu, seperti Sony Xperia Z Ultra dan Samsung Galaxy Note 3, atau Nokia Lumia 1520 dan HTC One Max yang akan segera dirilis.

Belum ada konfirmasi dari pihak LG tentang kabar perangkat phablet-nya ini. Kami juga masih belum mendapat informasi mengenai kapan phablet ini akan dirilis ke pasaran. Ikuti terus beritanya, karena kami akan mengabarkan perkembangannya untuk Anda.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI