BBM di BlackBerry 10 akan Dukung Modus Landscape

BBM landscape mode di BlackBerry 10JAKARTA – Banyak pengguna BlackBerry yang agak kurang senang karena update BBM untuk iOS versi Beta beberapa waktu lalu membawa dukungan mode tampilan landscape. Tak ingin penggunanya ‘ngambek’, BlackBerry pun memberikan kemampuan serupa, yakni mode tampilan landscape di perangkat BlackBerry.

Meskipun masih dalam versi beta yang berarti masih terbatas penggunanya, namun paling tidak kini para pengguna BlackBerry sudah tidak lagi merasa dilupakan, karena versi beta dari BBM untuk sistem operasi BlackBerry 10 sudah dilengkapi dengan dukungan tampilan landscape.

Dikutip telsetNews dari Crackberry, Jumat (30/1/2015), selain fitur Landscape Mode, dalam versi beta ini juga akan menambahkan satu fitur baru lainnya, yakni Multiple Picture Transfer. Fitur ini memudahkan Anda untuk berbagi banyak gambar dalam satu langkah mudah.

BBM versi beta sudah tersedia bagi Anda yang terdaftar dalam beta zone. Anda bisa mencoba fitur landscape mode di BBM versi beta ini dengan cara mendaftar terlebih dahulu.

Nah, jika Anda memiliki perangkat dengan platform BlackBerry 10 dan penasaran ingin mencoba fitur-fitur baru tersebut, Anda bisa langsung mendaftar dan mendaftar di sini. Tapi perlu diingat, sebaiknya Anda berada di dalam jaringan Internet yang stabil, karena aplikasi ini memiliki bobot file 26,4MB.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0