telset

Baru Dirilis, iPad Air Terbakar di Australia

iPad Air yang meledak di Australia (DailyMail/telsetNews)
iPad Air yang meledak di Australia (DailyMail/telsetNews)

Jakarta – Kabar kurang mengenakan menimpa perangkat tablet terbaru Apple, iPad Air yang dikabarkan terbakar. Peristiwa terbakarnya iPad Air ini terjadi di toko ponsel Vodafone di Canberra, Australia.

Kabar ini cukup mengejutkan banyak pihak, karena iPad Air merupakan produk terbaru Apple yang kini sedang laris-larisnya. Dan tidak biasanya menimpa perangkat tablet Apple, karena biasanya yang meledak lebih sering iPhone.

Seperti dikutip telsetNews dari DailyMail, Sabtu (9/11), kejadian terbakarnya iPad Air bermula dari adanya percikan api yang berasal dari charging port model iPad yang sedang didemonstrasikan.

Juru bicara Vodafone mengatakan, bahwa mereka sempat mendatangkan petugas pemadam kebakaran akibat asap yang semakin memenuhi toko saat itu.

Petugas pemadam kebakaran akhirnya bisa memadamkan api. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Sementara iPad Air yang menjadi sumber ledakan terlihat sudah tak berbentuk lagi.

Pihak Apple dikabarkan telah terjun ke lokasi untuk meneliti dan mengetahui penyebab ledakan. Namun hingga berita ini ditulis, masih belum ada keterangan dari pihak Apple mengenai peristiwa tersebut.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0