Bantu Guru Honorer, XL Bikin SMS Donasi ‘Untukmu Guru’

XL SMS Donasi ‘Untukmu Guru’

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan program SMS donasi “Untukmu Guru”. Melalui program ini, XL mengajak pelanggan untuk memberikan dukungan kepada para pengajar, terutama guru honorer yang ada di Indonesia.

Program ini dibuka sepanjang bulan Mei 2014. XL bekerja sama dengan Yayasan Bait Al-Kamil untuk menyalurkan donasi yang nanti terkumpul dari sumbangan pelanggan XL.

“XL sangat peduli terhadap dunia pendidikan, termasuk juga kesejahteraan guru-guru honorer. Kami melihat masih banyak sekali guru-guru honorer di Indonesia terutama yang berada di pelosok yang memerlukan perhatian dari kita,” kata VP. Corporate Communication XL, Turina Farouk dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Turina menuturkan, bahwa guru honorer adalah mata rantai yang penting dalam mendidik anak-anak Indonesia. Oleh sebab itu, XL terpanggil mengajak pelanggan untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan guru honorer.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan XL baik pra bayar maupun pasca bayar akan menerima SMS broadcast  dan pelanggan dapat memilih nominal yang akan di donasikan yaitu  Rp 2500 dan Rp 5000.

Cara untuk melakukan sms donasi ini adalah dengan mengetik GURU lalu kirim ke 2500/5000 ( disesuaikan dengan nominal yang ingin didonasikan), maka pulsa yang akan terpakai Rp 2500/5000 untuk didonasikan. Pelanggan dapat mengirimkan SMS donasi sebanyak-banyaknya, sesuai dengan keinginan

Selain program SMS donasi Untukmu Guru, XL sebelumnya juga melakukan program-program SMS donasi lainnya, seperti SMS donasi peduli korban Sinabung, SMS donasi peduli banjir Manado, dan Jawa Tengah, SMS Donasi pembangunan Jembatan Cigawir, dan lainnya.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI