Ssstt… Apple Punya Kejutan di WWDC 2014

WWDC 2014, iOS 8, OS X, iPhone 6, Apple iTV

Jakarta – Apple telah merilis jadwal acara Worldwide Developer Conference (WWDC) tahun ini yang mereka cantumkan di aplikasi WWDC 2.0 yang tersedia di iPhone dan iPad.Ada beberapa hal menarik dari susunan acara yang dibuat Apple, karena ada beberapa sesi acara yang masih terkesan “misteri”.

Biasanya jadwal susunan acara WWDC di tahun sebelumnya selalu menjelaskan semua sesi acara secara rinci. Namun tidak untuk WWDC tahun ini. Raksasa Cupertino itu tidak mengungkap jadwal acara secara lengkap, bahkan terkesan ingin memancing rasa penasaran orang.

Salah satu agenda utama yang ditunggu dalam acara konferensi tahunan untuk developer Apple itu adalah pengumuman iOS 8, versi terbaru OS X, aplikasi kesehatan untuk iOS Healthbook.

Susunan acara di WWDC 2014 dibuka dengan sesi pidato khusus pada tanggal 2 Juni jam 10 pagi (waktu AS), Apple masih memilih Moscone Center di San Francicso sebagai tempat gelaran WWDC tahun ini.

Nah, menariknya dalam daftar susunan acara WWDC 2014 yang dipajang di situs resmi Apple, ada beberapa sesi yang tidak dituliskan judul acaranya, malah hanya ditulis dengan kalimat-kalimat lucu yang bikin orang penasaran saat membacanya.

Seperti untuk sesi acara di tanggal 3 Juni jam 8.00 pagi, Apple cuma memberikan keterangan dengan menuliskan kalimat “No Comment” atau “Ini masih dirahasiakan”. Bahkan ada keterangan yang ditulis dengan kalimat aneh, “Ssshh, belum bisa kasih tahu Anda”, “Masih disembunyikan”, atau “Akan diumumkan”.

Banyak yang menduga, di sesi acara yang masih menjadi “misteri” itu Apple akan memperkenalkan sejumlah perangkat barunya. Menurut rumor yang beredar, Apple kemungkinan akan merilis Apple iTV dan jam tangan pintar Apple iWatch.

Selain iWatch, banyak orang yang berharap di sesi acara yang masih jadi teka-teki itu, Apple akan memperkenalkan iPhone generasi terbaru yang katanya akan hadir dengan layar besar, yakni 4,7 inci dan satu phablet berukuran layar 5,7 inci.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI