Banjir Jakarta, Telkomsel Kerahkan Alat Pendukung Jaringan

Telset.id, Jakarta – Pasca banjir di Jakarta dan sekitarnya, Telkomsel langsung mengerahkan alat pendukung agar perangkat jaringan dan layanan mereka dalam kondisi baik. Operator ini juga akan terus memantau kondisi perangkat jaringan mereka, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

Hal itu dipastikan oleh GM External Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim. Dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Rabu (01/01/2010), pihaknya akan terus melakukan monitoring, dan memastikan layanannya bisa diakses dengan baik oleh pengguna.

“Kami akan terus melakukan monitor kondisi perangkat jaringan dan memastikan layanan Telkomsel tetap berjalan normal untuk menjaga kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi,” ujar Aldin.

{Baca juga: Telkomsel MAXstream Hadirkan Web Series Horor “Nawangsih”}

Ia menambahkan, Telkomsel juga sedang menginventarisir jumlah perangkat jaringan yang terdampak. Selain itu, pihaknya pun tengah mengoptimalkan seluruh perangkat pendukung untuk menstabilkan pasokan listrik ke seluruh titik alat produksi Telkomsel.

“Seperti perangkat baterai dan mobile back up power/mobile genset sudah disiagakan secara maksimal di seluruh titik. Kami juga berharap banjir yang melanda wilayah Jadetabek ini dapat segera berlalu,” tutup Aldin.

Sebelumnya, akibat diguyur hujan “setahun” sejak 31 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020, banyak wilayah di Jakarta dan sekitarnya mengalami musibah banjir. Tagar #Banjir pun menggema di jagat Twitter.

{Baca juga: Diguyur Hujan “Setahun”, Jakarta dan Sekitarnya Banjir}

Berdasarkan pantauan Telset.id dari Trends24 pada Rabu (01/01/2020), tagar #Banjir menduduki peringkat pertama trending topic Twitter di Indonesia. Tagar tersebut mengalahkan berbagai tagar yang berkaitan dengan momen malam tahun baru ataupun tahun baru 2020.

Melalui tagar #Banjir, warganet pun memposting berbagai kondisi banjir di sekitar mereka. Hingga saat ini hujan masih terjadi dan laporan mengenai wilayah yang terkena banjir masih terus berdatangan di lini masa Twitter. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0