AXIS Tawarkan Internetan Super Irit

axis rawit
JAKARTA – AXIS mengimplementasikan visi gaya hidup “Iritology”. Kali ini mengenalkan program baru yang disebut “Rabu Rawit” (Rabu Wajib Irit). Melalui program ini, pelanggan dapat memperoleh potongan harga super irit setiap hari Rabu.

Vice President AXIS Brand, Kirill Mankovski mengatakan, program ini kami hadirkan untuk memenuhi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan  komunikasi secara terbatas dan irit namun tetap berkualitas, terutama untuk akses ke layanan internet.

“Kami paham, bagi sebagian orang, internet tetap mereka butuhkan, untuk sekadar browsing , chating atau ngobrol dengan teman atau tetangga, tanpa harus membayar dengan pulsa mahal. Program ini kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.” Ucap Kirill di Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Kirill Mankovski menambahkan, Program “Rabu Rawit” sangat cocok untuk masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi dengan tarif irit. Program ini juga ramah di pulsa, sehingga pas untuk ibu rumah tangga, pelajar, dan kalangan pekerja. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI