telset

XL Ajak Masyarakat Donasi Smartphone di Ultah ke-24

Telset.id, Jakarta – XL Axiata bersama dengan karyawan mengajak mitra kerja, pelanggan dan masyarakat ikut berdonasi smartphone di Hari Ulang Tahun XL Axiata yang ke-24 tahun.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan Ultah ke-24 XL Axiata memiliki tema “Maju Terus untuk Indonesia”. Tema tersebut diambil untuk memotivasi masyarakat Indonesia supaya bisa tetap berkarya di masa pandemi Covid-19.

“Kami memotivasi masyarakat Indonesia bahwa di masa pandemi ini kita harus tetap optimis tetap semangat dan teap berkarya,” kata Dian saat konferensi pers virtual Ultah XL Axiata ke-24 pada Kamis (08/10/2020).

{Baca juga: XL Axiata Bagikan 2,2 Juta Paket Internet Gratis untuk Belajar Online}

Selain mengajak untuk optimis dan tetap berkarya XL juga mengajak masyarakat untuk melakukan donasi smartphone. Donasi smartphone dilakukan untuk mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau belajar online para siswa selama pandemi Covid-19.

“Kami juga mengajak banyak pihak untuk bersama-berdonasi di masa pandemi,” tambah Dian.

Donasi smartphone bisa dilakukan dalam dua bentuk. Pertama bantuan dalam bentuk smartphone baru atau smartphone bekas yang masih layak pakai.

Donatur bisa mengirimkan smartphone ke XL Center terdekat atau XL Axiata Tower di Jakarta. Nantinya setiap 1 smartphone yang terkumpul, XL akan menambahkan 1 smartphone baru dan paket data 20 GB supaya jumlah bantuan bisa lebih banyak.

Kedua adalah donasi dalam bentuk uang yang bisa ditransfer ke nomor rekening bank BCA: 2050010280 a/n PT XL Axiata Tbk.

Nantinya donasi smartphone dan uang masyarakat yang terkumpul akan digabungkan dengan donasi dari perusahaan XL sebesar Rp 2,4 milyar.

Angka Rp. 2,4 miliar sendiri merujuk pada angka ulang tahun perusahaan. Periode pengumpulan dilakukan mulai dari tanggal 8 Oktober 2020 hingga 31 Oktober 2020.

“Donasi dari XL akan disatukan dan Kami salurkan oleh pihak yang membutuhkan,” jelas Dian.

{Baca juga: Strategi XL Axiata Antisipasi Lonjakan Trafik PSBB Jakarta}

Perlu diketahui jika sebelumnya XL juga telah memberikan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) untuk pekerja medis dan perlengkapan higienis untuk pekerja informal sejak September 2020 hingga November 2020. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0