Asyik! Pelanggan Telkomsel Dapat Diskon di Halodoc

Telkomsel Halodoc

Telset.id, Jakarta Telkomsel terus mendorong ekosistem digital di Indonesia. Baru-baru ini, Telkomsel resmi berkolaborasi dengan Halodoc, aplikasi layanan kesehatan. Lewat kerja sama ini, nantinya seluruh pelanggan Telkomsel yang baru melakukan registrasi ke Halodoc akan mendapatkan diskon khusus sebesar 5%.

Menurut Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristram, pihaknya Berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem digital dan mengakselerasi adopsi gaya gidup digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjalani aktivitasnya.

Telkomsel pun melihat Halodoc sebagai layanan yang memberikan dampak positif karena mampu menghubungkan pengguna dengan dokter melalui aplikasi.

“Hal tersebut sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Halodoc, sehingga Telkomsel antusias dalam menjalin kolaborasi ini untuk seterusnya dapat selalu memberikan menghadirkan produk dan layanan customer-centric, yang dihadirkan sesuai kebutuhan pelanggan,” ujar Crispin lewat keterangan tertulis pada Jumat (15/11/2019).

{Baca juga: Telkomsel Kembali Gelar Program “Siaga Sebar Hepi 2019”}

Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel yang baru melakukan registrasi aplikasi Halodoc pada periode 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan diskon 5% selama 3 bulan untuk seluruh layanan Halodoc, kecuali layanan laboratorium.

Promo tersebut juga dapat dinikmati pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Halodoc sebelumnya mulai dari awal periode program.

“Kolaborasi antara Telkomsel dan Halodoc ini diharapkan dapat menjadi kerjasama layanan berbasis digital yang berkelanjutan antar pelaku bisnis lintas sektor, sehingga pemanfaatan teknologi dapat memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat”, tambah Crispin.

CEO Halodoc, Jonathan Sudharta menyambut positif kerja sama ini. Menurutnya, kolaborasi ini membuka kesempatan bagi mereka untuk memperluas jangkauan, mengingat Telkomsel memiliki pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

{Baca juga: Halodoc Kerjasama BPJS Kembangkan Layanan Kesehatan Digital}

“Kami berharap kolaborasi ini juga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan kesehatan berbasis digital yang cepat, mudah dan nyaman,” tutup Jonathan. (NM/FHP)

Previous articleVivo S5 Diluncurkan, Punya Kamera Berlian dan Lubang Kamera
Next article“Jumlah Like” Pengguna Instagram Indonesia Mulai Disembunyikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here