Asus Sebar Undangan di Computex, Rilis ZenWatch 2?

Asus ZenWatch dengan Android Wear OSJAKARTA – Asus secara resmi memastikan akan ikut serta di ajang Computex 2015. Dalam undangan acara yang dibagikan ke sejumlah awak media, Asus menyebutkan akan memperkenalkan sejumlah produk barunya di ajang pameran teknologi tahunan itu.

Asus tidak menyebutkan secara spesifik tentang produk apa yang akan diperkenalkan. Namun dalam undangan itu perusahaan asal Taiwan ini menyebut akan menlahirkan sejumlah perangkat beragam dengan inovasi yang memberikan kemudahan untuk kehidupan personal dan profesional.

Seperti dilansir telsetNews dari laman Android Central, Selasa (19/5/2015), dalam bocoran sebelumnya diketahui ZenWatch 2 menjadi salah satu gawai yang akan dipamerkan nanti. Nampaknya masih ada kejutan lain yang tengah disiapkan Asus selain sebuah jam tangan pintar.

Tahun lalu di ajang yang sama Asus memboyong sejumlah perangkat berbasis Android dan Windows ulai dari ponsel pintar, tablet, laptop, hingga kombinasi ketiganya berupa perangkat konvertibel.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0