HTC Belum Berniat Bikin One M9 Mini

HTC One M9 cameraJAKARTA – Kemunculan versi mini untuk flagship besutan HTC dalam dua tahun terakhir nampaknya tidak akan berulang untuk seri One M9. Sebuah laporan terbaru menyebut “tradisi” itu akan mulai ditinggalkan perusahaan asal Taiwan ini.

Minat konsumen yang semakin besar pada perangkat berlayar lapang disebut HTC menjadi alasan utama untuk berhenti memunculkan versi mini. Terlebih kemunculan HTC One M9+ yang dianggap sudah sesuai dengan keinginan pasar.

“Secara keseluruhan industri mulai mengarah pada ponsel dengan layar di atas 5 inci dan produk kami sudah sejalan dengan keinganan industri,” ungkap Jak Tong, Presiden HTC Asia Utara seperti dikutip dari laman FocusTaiwan.

Meskipun ketertarikan pasar dan strategi perusahaan sudah bergeser dan tidak ada lagi varian mini untuk flagship besutannya, HTC memastikan akan merilis perangkat untuk segmen konsumen yang beragam. Baru-baru ini HTC baru merilis ponsel dengan spesifikasi tinggi paduan One M9 dan One M9+ berbahan plastik.

Seperti diketahui dua flagship sebelumnya yakni One M7 dan One M8 tersedia dalam varian mini. Ponsel bertajuk HTC One Mini dan HTC One Mini 2 mengusung spesifikasi yang sedikit di bawah versi flagship keduanya.[EA/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0