CliponYu Berbelasungkawa Gempa Nepal Lewat Video

Screen Shot 2015-05-15 at 4.08.42 PMJAKARTA – Bencana gempa bumi yang melanda Nepal dan sekitarnya tentu membuat siapa saja tidak mampu menutupi rasa pilunya. Begitupun dengan para host CliponYu yang merilis sebuah video belasungkawa mengenai bencana tersebut.

Seperti diketahui, bencana gempa bumi berskala 8,1 richter yang telah memakan korban jiwa lebih dari 7.500 orang dan korban luka lebih dari 14.000 orang, tentunya menjadi sebuah kabar yang memilukan bagi banyak orang dan membuat negeri ini menjadi sorotan dunia. Bencana luar biasa ini tentunya mendorong CliponYu untuk menuangkan keprihatinannya lewat video bertitel “Pray for Nepal” yang menyertakan ucapan belasungkawa dari para host dan telah diunggah di YouTube.

“Dengan kehadiran video ini kami ingin menegaskan bahwa di balik penampilan para host yang glamor dan fun selama live show di CliponYu, mereka juga memiliki kepekaan sosial. Apalagi bencana ini sangat mendunia karena jumlah korban dan kerusakan yang ditimbulkan yang sangat luar biasa,” ujar Ken, Project Manager CliponYu pada keterangan tertulis kepada redaksi telsetnews, Selasa (19/5/2015).

Tidak hanya itu saja, dalam video tersebut CliponYu juga menggelar kampanye viral dengan tema “1 like, 1 prayer” yang berarti untuk setiap like yang diberikan visitor maka merupakan satu bentuk doa tersendiri terhadap bencana gempa bumi di Nepal. Sejak pertama kali dihadirkan Senin (11/5/2015) lalu, kampanye ini telah mendapatkan lebih dari 37.000 ‘prayer’ dan telah di-share secara viral di Facebook.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0