ASUS, Perkenalkan Notebook 15 inci Untuk Gaming

Asus RogJAKARTA  – Notebook gaming merupakan salah satu segmen yang dinamis dan sangat menarik untuk digarap oleh berbagai vendor yang bersaing di bisnis notebook. Alasannya, pengguna di segmen gaming mementingkan teknologi terkini, kecepatan tertinggi, kualitas terbaik dan pengalaman bermain yang sangat memuaskan. Mereka tidak terlalu banyak mempertimbangkan masalah harga.

Sebagai pemilik brand Republic of Gaming, brand yang sangat identik dengan produk-produk yang menawarkan pengalaman gaming terbaik bagi pengguna, ASUS juga sangat serius memperkuat posisinya di segmen tersebut. Setelah menghadirkan ASUS ROG G550JK pada awal tahun 2015, kini ASUS melengkapinya dengan lini produk ASUS ROG terbaru, untuk memuaskan para pecinta game.

“Penambahan model-model terbaru dari lini notebook ROG merupakan bukti bahwa ASUS juga tak melupakan kalangan gamers,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia di Jakarta, Senin (1/6/2015).

Lebih lanjut Juliana mengatakan, tak hanya para extreme gamers, para casual gamers juga akan kita manjakan dengan produk-produk terbaru ASUS dari ROG series, ucap Juliana.

Juliana menambahkan, ASUS ROG yang akan tersedia di pasaran secara bertahap di kuartal kedua ini tersedia mulai dari notebook 15 dan 17 inci.

“Adapun untuk prosesornya, seluruh notebook gaming yang kami hadirkan tahun ini sudah menggunakan prosesor quad core terbaru Intel Core i7,” ucapnya.

Menyasar kalangan entry gaming ataupun penikmat game dengan budget terbatas, ASUS menyiapkan seri GL552JX ke pasaran Indonesia. Meski terjangkau, produk ini dilengkapi dengan kemampuan yang tinggi untuk bermain.

Prosesor Intel generasi ke-4 berteknologi terbaru sudah disediakan, yakni Intel Core i7-4720HQ yang memiliki kecepatan 2,6GHz yang mampu ditingkatkan hingga 3,6GHz jika sedang membutuhkan kinerja tinggi. Prosesor quad core yang mendukung teknologi 64-bit ini memiliki cache sebesar 6MB dan fitur Hyperthreading. Fitur Hyperthreading membuat prosesor tersebut bekerja layaknya memiliki octa core.

Agar lebih meningkatkan adrenalin, gamers biasanya gemar pula bermain di kondisi pencahayaan redup. Untuk mendukung aktivitas tersebut, ASUS ROG GL552JX dilengkapi dengan keyboard backlit yang akan memancarkan warna merah untuk menambah kental suasana gaming. Logo ASUS ROG juga akan memancarkan cahaya saat notebook sedang aktif digunakan. ucap Juliana

Pengguna yang butuh untuk melakukan upgrade RAM untuk meningkatkan performa gaming ROG GL552JX lebih lanjut dan storage untuk menyimpan game-game 3D terkini, ASUS memfasilitasinya dengan menyediakan slot RAM ekstra yang diupgrade hingga 16GB dan internal storage yang memungkinkan untuk diganti menjadi penyimpanan SSD demi mendapatkan performa lebih tinggi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI