telset

Asus Zenfone Selfie dengan Kamera Depan 13MP

Asus Zenfone SelfieJAKARTA – Asus kembali menggelontorkan sejumlah produk terbaru ke pasaran, salah satunya adalah Asus Zenfone Selfie. Sesuai namanya, smartphone ini dibekali sejumlah fitur kamera yang cocok untuk melakukan aktifitas selfie.

ZenFone Selfie didukung sensor kamera depan berukuran jumbo, yakni 13MP, dengan aperture F/2.2 dan lensa wide-angle 24mm. Sedangkan kamera belakangnya dibekali kamera 13MP, aperture F/2.0 dan lensa 28mm. Kelihatannya Zenfone Selfie ingin meniru spesifikasi kamera HTC Desire EYE.

Untuk spesifikasi lainnya, ZenFone Selfie memiliki bentang layar seluas 5,5 inci IPS LCD display dengan resolusi Full HD 1080p, dan chipset octa-core Snapdragon 615 dengan Adreno 405 GPU. Asus menyediakan dua pilihan RAM, yakni 2GB dan 4GB, dengan storage 16GB, 32GB atau 64GB.

Dikutip dari GSMArena, Senin (1/6/2015), Asus menggunakan sensor kamera buatan Toshiba untuk kedua kamera di Zenfone Selfie dengan fitur laser auto-focus, sama seperti yang dipakai kamera di LG G3 dan LG G4, dan sudah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Untuk lebih memudahkan pengguna melakukan selfie, Asus menawarkan alat tambahan yang merka sebut sebagai “Swing”, yang dapat berfungsi sebagai kickstand sekaligus menambah segi pandang yang lebih luas.

Sebagai smartphone selfie, kamera depannya memiliki sudut pandang hingga 88 derajat. Dan saat menggunakan mode panorama, maka sudut pandang kameranya akan menjadi 140 derajat.

Sementara bisa soal desain, Zenfone Selfie masih terlihat mirip dengan ZenFone 2. Asus menyediakan 7 varian warna, yakni putih, merah muda, biru aqua, lalu opsional logam seperti hitam, emas, abu-abu, dan merah.Sayangnya Asus belum mengungkap harga dari Zenfone Selfie. [HBS]

 

SourceGMSArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0