Asus akan Rilis ZenFone 5 LTE & ZenFone DIY di Computex 2014?

Asus Zenfone 5

Jakarta – Asus akan segera memperkenalkan dua ponsel baru yang akan menjadi bagian dari seri ZenFone. Salah satu dari ponsel baru tersebut dikabarkan akan mengadopsi konsep “full customization” seperti yang digunakan Moto X dari Motorola.

Setelah mendulang sukses lewat seri terdahulu, yakni ZenFone 4, 5, 6, pabrikan asal Taiwan itu kembali akan menggelontorkan dua ponsel terbarunya yang masih masuk dalam keluarga ZenFone.

Situs China, VR-Zone melaporkan bahwa salah satu perangkat yang akan datang itu akan mengusung nama ZenFone 5 LTE. Melihat namanya, jelas ponsel ini akan dilengkapi fitur konektivitas LTE, dan mungkin juga akan mendukung pengisian nirkabel.

Model ini disebutkan tidak lagi didukung prosesor Intel seperti yang digunakan seri ZenFone 5 sebelumnya, melainkan akan memakai chip Snapdragon 400 dari Qualcomm.

Sedangkan spesifikasi lainnya kemungkinan masih sama dengan yang ditawarkan oleh model ZenFone 5 non-LTE, termasuk layar 5 inci dengan 720 x 1.280 piksel, dan RAM sebesar 2GB.

Sementara satu lagi ponsel yang disiapkan Asus akan bernama ZenFone DIY. Sayangnya, ponsel ini masih misteri, karena belum banyak informasi yang diketahui mengenai ponsel tersebut.

Namun seperti dilansir PhoneArena, Jumat (30/5/2014), ZenFone DIY disebutkan akan mengusung konsep “Full Customization” seperti yang digunakan Moto X dari Motorola.

Seperti sudah diketahui, bahwa konsep full customization menjadi keunikan smartphone seri Moto X, karena menawarkan kustomisasi handset sesuai yang diinginkan penggunanya.

Asus kemungkinan akan memperkenalkan ZenFone 5 LTE dan ZenFone DIY dalam acara Computex 2014, yang akan berlangsung pada awal Juni ini.

Sebelumnya, Asus menargetkan bisa menjual setidaknya 5 juta perangkat ZenFone sebelum akhir 2014. Asus berharap beberapa seri ponsel model terbaru ini bisa membantu mereka mencapai target tersebut. [HBS]

 

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0