iPhone 6 Mulai Dijual Tanggal 19 September 2014

 

iPhone 6 dengan home button dan ring berwarna gold.

Jakarta – Banyak yang penasaran dengan kepastian waktu peluncuran iPhone generasi terbaru alias iPhone 6. Nah, rasa penasaran itu akan segera terjawab, setelah salah satu operator seluler di Jerman mengungkap tanggal perilisan iPhone 6. Kapan?

Menurut situs berbahasa Jerman, apfelpage.de, operator seluler Deutsche Telekom dilaporkan telah menginformasikan tanggal perilisan iPhone 6 kepada pegawai call center mereka.

Disebutkan, bahwa pegawai call center di operator seluler tersebut telah memberitahukan kepada pelanggannya bahwa iPhone 6 akan dijual pada 19 September 2014.

Seperti dilansir AppleInsider, Jumat (30/5/2014), jika melihat kebiasaan sebelumnya, Apple memang kerap memilih bulan September dan hari Jumat untuk memulai penjualan iPhone terbaru.

Nah, tanggal 19 September 2014 yang disebutkan sebagai tanggal penjualan iPhone 6 memang jatuh pada hari Jumat. Maka kemungkinan tanggal perilisan tersebut memang benar.

Sekadar mengingatkan, tahun lalu Apple mulai menjual iPhone 5S dan iPhone 5C pada 20 September, yang bertepatan dengan hari Jumat. Kemudian di tahun 2012, Apple mulai menjual iPhone 5 pada 21 September, dan di tahun sebelumnya menjual iPhone 4S pada 14 Oktober, dimana dua tanggal itu juga jatuh pada hari Jumat.

Informasi dari Jerman ini juga sejalan dengan pernyataan Senior Vice President Apple, Eddy Cue, yang mengatakan bahwa akhir tahun ini produk terbaik Apple akan hadir. Kemungkinan produk terbaik yang dimaksud Cue adalah iPhone 6.

Generasi terbaru iPhone itu memang digadang-gadang akan membawa sejumlah perubahan besar. iPhone 6 kabarnya akan segera hadir dalam dua varian, yakni dengan layar 4,7 inci dan layar yang lebih besar yakni 5,5 inci.

Selain menawarkan layar yang lebih besar, desain flagship Apple mendatang itu disebut-sebut akan mengalami perubahan yang signifikan. Dimana iPhone 6 akan memiliki bezel yang lebih tipis dan tombol power/lock pindah ke samping, serta tahan air.

Selain iPhone terbaru, raksasa dari Cupertino itu juga dirumorkan akan meluncurkan Apple iWatch dan Apple TV generasi terbaru.[HBS]

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0