Pokemon Go Resmi Masuk Indonesia, Ini Link Download-nya

Telset.id, Jakarta – Akhirnya game fenomenal Pokemon Go resmi masuk Indonesia. Para trainer Pokemon di Indonesia yang sudah lama menanti-nanti kehadiran game buatan Niantic Labs ini sudah bisa mendownload-nya di Play Store dan Apple App Store mulai hari ini, Sabtu (6/8/2016).

Kepastian ini didapat dari laman Facebook dan juga kicauan di akun resmi Twitter Pokemon Go. Ada 15 negara di Asia dan Oceania yang resmi mendapatkan Pokemon Go, termasuk Indonesia.

“Trainer di di 15 negara baru dan wilayah di seluruh Asia dan Oceania sekarang dapat secara resmi men-download Pokemon GO dari Play Store atau App Store. Temukan Pokemon di dunia di sekitar Anda!

Negara dan wilayah termasuk: Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau,” tulis keterangan di laman resmi Facebook Pokemon Go.

Sebelumnya game augmented reality ini sudah hadir di 33 negara, yakni Amerika Serikat, Selandia Baru, Australia, Jerman, Inggris, Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Romania, Slovakia, Slovenia, Swedia, Swiss, Jepang, Hong Kong, dan Brasil.

Jepang menjadi negara di Asia pertama mendapatkan Pokemon Go secara resmi. Kini berarti sudah ada 11 negara di Asia yang sudah bisa mendapatkan game Pokemon secara resmi, termasuk Indonesia.

Kabar ini tentu saja sangat melegakan bagi para trainer Pokemon di Indonesia, karena game yang lagi ngehits ini sudah lama dinanti-nantikan kehadirannya di Tanah Air. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan Pokemon Go versi resmi, sudah bisa mengunduhnya di Play Store dan App Store.

Download Pokemon Go di Play Store

Download Pokemon Go di App Store

 

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -