Apple Siap Tukar Tambah Android dengan iPhone

iphone-trade-inJakarta – Dalam upaya meningkatkan penjualan iPhone 6, Apple berencana meluncurkan program trade-in untuk mengajak pengguna Android dan perangkat non-Apple lainnya pindah ke iPhone.

Seperti dilansir Telsetnews dari 9to5mac, program ini menawarkan penukaran smartphone dari platform lain, Android dan BlackBerry, untuk ditukar dengan gift card yang bisa digunakan untuk membeli iPhone baru. Nilai gift card ditentukan oleh karyawan Apple Retail Store setelah melihat kondisi smartphone yang ingin ditukarkan.

Program trade-in ini akan dijalankan dalam beberapa pekan ke depan, setelah Apple memberikan pelatihan intensif kepada para karyawan Apple Store. Pelatihan tersebut meliputi cara memindahkan kontak dari perangkat non-Apple ke iPhone. Sementara untuk data lainnya, pengguna non-Apple harus memindahkannya sendiri.

Sebelumnya (tahun 2013 lalu), Apple pernah meluncurkan program serupa. Tapi pada saat itu Apple menyasar pengguna iPhone lama untuk berpindah ke iPhone 5, iPhone 5s, dan iPhone 5c. Program upgrade ini dilakukan di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Eropa, hingga Australia. (HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0