Perempuan Ini Melahirkan dengan Bantuan iPhone

Facetime-mainJakarta – Salah satu mimpi buruk bagi perempuan hamil adalah menjalani proses persalinan tanpa ada dokter di sisinya. Dan inilah yang terjadi pada Rivera, perempuan asal Newmark, New Jersey Amerika Serikat.

Saat itu, Rivera datang ke rumah sakit untuk sekadar melakukan pemeriksaan rutin terhadap kehamilannya. Tapi siapa sangka, air ketubannya tida-tiba pecah di saat dokter rumah sakit sedang tidak ada di tempat. Sementara Rivera hanya ditemani oleh suster yang belum pernah menangani proses persalinan.

Untungnya, Rivera ditemani suami yang paham teknologi. Sang suami lantas melontarkan ide menggunakan fasilitas Face-Time yang ada di iPhone untuk mendapatkan pengarahan dari Meena Devalla, dokter yang seharusnya membantu proses persalinan.

Melalui video call, sang dokter lantas memberikan instruksi kepada suster untuk melalui tahap demi tahap dalam persalinan. Proses kelahiran pun selesai dalam waktu 20 menit. Anak yang diberi nama Raphael lahir ke muka bumi dengan selamat, dibantu oleh iPhone, dokter, dan suster yang baru pertama kali menangani proses persalinan.

“Terima kasih kepada Tuhan karena semuanya berjalan baik. Ibu dan anaknya juga dalam keadaan baik,” jelas sang suster, Oswaida Torres, kutip telsetnews dari Mirror.Uk. (HZ)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0