Apple Rilis ‘iTunes Radio’, Bukan iRadio

iTunes Radio
iTunes Radio

Jakarta – Setelah sebelumnya dirumorkan akan merilis iRadio, Apple akhirnya memang meluncurkan layanan musik barunya itu di acara WWDC 2013. Tapi apple tidak memakai nama iRadio melainkan iTunes Radio.

Ya, Apple memang tidak menggunakan nama iRadio yang seperti telah banyak digembar-gemborkan sebelumnya.  Keunikan iTunes Radio ini, penggunanya dapat mendengarkan lagu berdasarkan trending musik di Twitter.

Senior Vice President of Internet Software and Services di Apple, Eddy Cue, mendemonstrasikan dengan memutar dua lagu dari Maroon 5 yang sedang trending di Twitter pada saat ini.

Cue mengatakan, bahwa pengguna iTunes Radio dapat membagikan ‘link’ lagu tersebut ke orang lain atau juga menciptakan ‘tempat’ baru berdasarkan genre atau juga musisi yang dikehendaki.

Selain untuk mendengarkan musik, pengguna iTunes Radio juga dapat membeli lagu yang didengarkannya tersebut secara langsung. iTunes Radio support dengan iOS, Apple TV dan Mac. Demikian yang dikutip telsetNews  dari PhoneArena, Selasa (11/6). [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0