Apple Kembangkan Layar Hologram

Apple layar hologram
Ilustrasi layar hologram (ist)

JAKARTA – Sebuah laporan terbaru berasal dari Taiwan, Apple dikabarkan secara diam-diam sedang mengembangkan sebuah layar hologram untuk iPhone sehingga penggunanya tidak perlu memakai kacamata khusus untuk melihatnya.

Padahal baru kemarin Apple dikabarkan sedang mengerjakan layar micro-LED di sebuah laboratorium rahasia yang terletak di Taiwan.

Dikabarkan layar micro-LED ini akan dibuat lebih tipis dan ringan tetapi menghasilkan resolusi yang lebih tinggi untuk memanjakan mata pengguna.

Yang menarik, kabarnya layar micro-LED ini adalah sebuah katalis dalam pembuatan/pengembangan layar hologram yang sedang dikerjakan oleh Apple. Dengan menggunakan software khusus, teknologi micro-LED ini dapat memungkinkan pengguna iPhone untuk dapat melihat hologram tanpa memakai alat bantuan khusus.

Ini bukanlah sebuah mimpi lagi, karena produsen layar Ostendo pernah menunjukkan beberapa konsep di balik teknologi hologram dalam sebuah video di 2014 lalu. Jika benar Apple akan menggunakan teknologi ini di layar iPhone, pertanyaannya adalah berapa harga iPhone kedepannya jika teknologi ini sudah dipasangkan dalam iPhone?

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI