telset

Apple Diskon Gede-gedean iPhone 5c di India

iPhone 5c
iPhone 5c

Jakarta – Berbagai cara dilakukan Apple untuk mendongkrak penjualan iPhone 5c. Ya, smartphone terbaru Apple yang kabarnya kurang laku itu diobral secara besar-besaran di India.

Apple memang cukup dipusingkan dengan lesunya penjualan iPhone 5c. Berbeda dengan iPhone 5s yang laris manis di pasaran, seri iPhone 5c justru mengalami kegagalan karena sepinya minat pembeli.

Dampak dari kegagalan tersebut telah memaksa perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu menghentikan produksi iPhone 5c. Namun merasa belum cukup membantu, Apple akhirnya memancing pembeli dengan menawarkan diskon gede-gedean.

Seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Kamis (21/11), Apple memberikan promosi khusus untuk penjualan iPhone 5c di India. Promo yang diberikan tersebut berupa diskon bagi pengguna iPhone 4 yang ingin upgrade ke iPhone 5c.

Penawaran yang diberikan Apple cukup menarik, yakni dengan memberikan diskon sebuah iPhone 4 dihargai USD207 untuk ditukarkan dengan iPhone 5c model 16GB atau 32GB. Bagi pengguna iPhone 4 yang ingin menukarkan dengan iPhone 5c, hanya harus menambah biaya sekitar USD460 untuk model 16GB dan USD645 untuk model 32GB.

Promo ini ternyata tidak hanya berlaku bagi pengguna iPhone 4 saja, karena Apple juga menawarkannya kepada para pengguna ponsel Nokia, BlackBerry, Sony, HTC dan Samsung.

Bagi konsumen di India yang mau menukarkan ponsel merek Nokia, BlackBerry, Sony, HTC atau Samsung dengan iPhone 5c, akan mendapatkan potongan harga dari Apple.

Aksi Apple yang mengobral produknya ini memang terasa sedikit aneh, karena selama ini produk Apple selalu laris manis dan ludes terjual. Belum diketahui apakah promo serupa akan dibuat Apple untuk negara lainnya, selain India. Hmm..Indonesia kapan?[HBS]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0