telset

Apple Diprediksi akan Jual 54 Juta iPhone

iPhone-6-PlusJAKARTA – Kemunculan jam tangan pintar pertama Apple secara tidak langsung diprediksi akan mempengaruhi penjualan iPhone. Analis Morgan Stanley memprediksi Apple akan mengapalkan 54 juta unit iPhone di kuartal pertama 2015.

Jika prediksi ini benar, maka Apple mencatatkan sejarah baru penjualan iPhone. Meski begitu angka penjualan itu disebut Morgan lebih rendah dari permintaan pasar yang mencapai 55 juta unit. Demikian diwartakan Ubergizmo seperti dikutip telsetNews (12/3/2015).

Sepanjang kuartal pertama kemungkinan Apple tidak akan memenuhi 100 persen permintaan pasar. Pediksi serupa juga dirilis oleh beberapa analis Wall Street.

Berkaca pada catatan setahun silam, awal tahun 2015 akan menjadi langkah penting bagi Apple. Pada periode yang sama setahun lalu perusahaan asal Cupertino ini berhasil menjual 43,7 juta unit iPhone.

Jika prediksi kali ini terbukti benar, maka Apple kan mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 24 persen year-over-year. Untuk pertama kalinya pula bagi rival Samsung ini mencapai angka penjualan lebih dari 50 juta unit.[EA/HBS]

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0