Huawei Watch Dijual Mulai Harga Rp 4,8 Juta

Harga Huawei WatchJAKARTA – Sejak kemunculan Watch secara resmi di ajang Mobile World Congress 2015 lalu, Huawei memang belum resmi mengungkap berapa harga jual jam tangan pintarnya. Kesan premium memunculkan teka-teki banderol tinggi yang kemungkinan akan ditetapkan oleh Huawei.

Sempat beredar kabar jika perusahaan asal Tiongkok ini akan menjual Huawei Watch seharga USD 1.000. Harga ini terasa menandingi harga jual Apple Watch yang dinilai banyak kalangan justru lebih premium.

Beruntung sebuah situs asal Jerman seperti dilansir GSMArena, Kamis (12/3/2015), memberikan kabar baik mengenai harga Huawei Watch yakni mulai dari USD 370 hingga USD 407. Harga tersebut disesuaikan dengan pemilihan material tali jam yang diinginkan pembeli.

Harga ini tentu jauh lebih murah dibandingkan Apple Watch dan juga lebih murah dari rumor yang berhembus selama ini. Dengan desain berkelas, rasanya pas bagi pengggila gadget untuk mempertimbangkan Huawei ditengah demam smartwatch yang sudah lebih dahulu diisi oleh Samsung, Sony, dan Pebble.

Pihak Huawei sendiri belum dipastikan kapan mengumumkan harga jual resmi untuk jam tangan pintar perdananya. Disamping itu perusahaan asal Negeri Panda ini juga belum mengumumkan kapan dan di mana saja ketersedian wearable device besutannya itu.[EA/HBS]

Huawei Watch

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI