Advan Barca Tab 7 Sabet ‘The Most Favourite Gaming Tablet’

OLYMPUS DIGITAL CAMERAJAKARTA – Advan Barca Tab 7 baru saja diganjar  penghargaan sebagai ‘The Most Favourite Gaming Tablet’ oleh Telsetnews.  Penghargaan tersebut merupakan suatu bukti bahwa Barca Tab 7 memiliki kualitas mumpuni sebagai gaming tablet yang handal.

Telsetnews memberikan penghargaan ini didasari karena Barca Tab 7 sebagai tablet paling dicari dan  paling favorit untuk bermain game ini berdasarkan survei yang dilakukan secara acak oleh tim redaksi Telsetnews  kepada konsumen dan pembaca situs tersebut.

“Barca Tab 7 merupakan tablet lokal paling dicari untuk bermain game berdasarkan survei yang kami buat,” ungkap Nurhamzah, Chief and Founder telset.id  di Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Untuk diketahui Advan Barca Tab 7 adalah tablet yang  mengandalkan kekuatan processor octa-core 1.7 GHz buatan MediaTek serta didukung oleh GPU MALI 400. Tablet ini pun dinilai mampu menyuguhkan kenyamanan ketika menikmati multimedia baik itu photo, video bahkan game berat sekalipun.

Barca Tab 7 memiliki  Memori RAM 1GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP. Layar 7 inchi pada Barca Tab 7 berjenis IPS dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Tjandra Lianto, Marekting Director Advan merasa bangga terhadap raihan yang didapat Barca Tab 7 saat ini.

“Ini merupakan bukti bahwa Barca Tab 7 memiliki kualitas mumpuni dan diterima dengan baik oleh konsumen tanah air. Penghargaan ini menjadi pendorong kami untuk terus berkarya lebih baik lagi,” ungkap Tjandra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI