telset
spot_img

Apple akan Terapkan Pola Baru Tahun Depan

Apple iPhone 5s dan 5c
Apple iPhone 5s dan 5c

Jakarta – Apple telah mengganti kebiasaan lama yang meluncurkan satu unit iPhone setiap tahunnya di akhir tahun. Vendor asal Amerika Serikat ini tidak akan menunggu musim liburan lagi untuk meluncurkan produk terbarunya. Selain itu, mereka juga berniat untuk fokus pada layanan di tahun depan untuk melengkapi jajaran handset terbarunya.

Katy Huberty, analis Morgan Stanley, yakin bahwa Apple akan mengumumkan produk terbarunya sepanjang tahun supaya tidak menumpuk di musim liburan atau biasa terjadi diakhir tahun. Pertanyaan ini muncul setelah Huberty bertemu dengan CEO Apple, Tim Cook.

Menurut kabar yang telsetNews kutip dari Pocketnow, Kamis (7/110, ini akan menandai pergeseran untuk Apple yang memanfaatkan momen musim gugur untuk mengumumkan dua jagoan barunya yakni iPhone 5S dan iPhone 5C.

Seharusnya, Apple bisa mengulang peristiwa peluncuran iPad tahun lalu yang diluncurkan dengan jarak sekitar 7 bulan, meskipun tidak jelas apakah kedua tablet ini akan dikirimkan di waktu yang sama atau berbeda.

Di luar itu, ada pula teori yang menyebutkan bahwa Apple berniat memfokuskan diri pada layanan tahun depan untuk melengkapi handset terbaru, seperti Touch ID merupakan satu contoh sistem layanan yang memanfaatkan sidik jari.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0