Asyiik..Xperia Z1, Z Ultra, Tablet Z Dapat 10 Game & 5 Film Gratis

Sony berikan bonus 10 game dan 5 film gratis (PhoneArena/telsetNews)
Sony berikan bonus 10 game dan 5 film gratis (PhoneArena/telsetNews)

Jakarta – Memiliki beberapa lini bisnis yang berbeda menjadi keuntungan tersendiri bagi Sony. Perusahaan asal Jepang ini bisa memadukan lini bisnisnya untuk menghasilkan produk yang bagus, dan juga memberikan berbagai “bonus” kepada penggunanya.

Bonus yang diberikan kali ini merupakan hasil kerjasama antara Sony Mobile dan Sony Entertainment, yakni dalam bentuk konten gratis berupa game dan film untuk para pengguna Xperia Z1, Z Ultra dan juga Tablet Z.

Tak tanggung-tanggung, ada 10 game dan 5 film yang diberikan Sony secara cuma-cuma. 10 game itu adalah, Hungry Giraffe, Surge, Forevolution, Switch Galaxy, Yu-Nama: The Puzzle, Tokyo Jungle Mobile, Rebel, Haunt the House: Terrortown, Aqua Kitty – Milk Mine Defender dan Ten By Eight.

Sementara film-film yang diberikan secara gratis juga bukan film sembarangan, karena sebagian besar merupakan film dengan kategori blockbuster, seperti misalnya Elysium and the Amazing Spider-Man. Namun film-film ini diberikan setelah versi digitalnya keluar.

Selain itu, seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (7/11), Sony juga menawarkan kepada para penggunanya paket layanan musik gratis selama 60 hari.

Bagaimana caranya bisa mendapatkan “konten gratisan” ini? Untuk bisa mendapatkannya, Anda harus lebih dulu mendownload aplikasi Xperia Privilege yang tersedia di Google Play Store.

Aplikasi ini memang dibuat dan digunakan untuk mengakses berbagai konten hiburan yang dirancang khusus untuk produk-produk Xperia. Nah, sekarang sudah tahu caranya kan? Segera download dan nikmati game dan film-film blockbuster di handset Xperia Anda.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI