Donald Trump: Cepat Kembangkan 5G di AS, Apple!

Apple 5G

Telset.id, Jakarta – Presiden Donald Trump meminta kepada Apple untuk ikut mengembangkan infrastruktur telekomunikasi jaringan 5G di Amerika Serikat (AS). Trump ingin CEO Apple, Tim Cook segera merealisasikannya.

“Apple memiliki semuanya. Apple punya uang, teknologi, visi, dan Tim Cook,” cuit Trump via akun Twitter, seperti dikutip Telset.id dari Reuters, Jumat (22/11/2019). Cuitan itu mendapatkan respons dari para pengguna Twitter.

Sayang, Trump tak menguraikan seperti apa Apple harus berkontribusi untuk mengembangkan infrastruktur telekomunikasi jaringan nirkabel 5G di AS. Apple pun belum memberi konfirmasi mengenai permintaan Trump.

{Baca juga: Ban Mobil Ini Didukung Teknologi 5G, Buat Apa Ya?}

Sampai sekarang, Apple memang belum melakukan investasi dalam infrastruktur telekomunikasi 5G. Apple bahkan belum merilis perangkat apalagi iPhone 5G. Padahal, pengguna sudah tak sabar menunggu kehadiran iPhone 5G.

Trump bertemu Cook pada Rabu (20/11) waktu setempat, dalam kunjungan ke calon kampus Apple di Texas, AS. Pertemuan tersebut menandakan bahwa Cook dan Trump memang mempunyai hubungan yang cukup dekat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Bukan kali pertama ini Trump mencuit di Twitter untuk menyentil Apple. Beberapa waktu lalu, Trump menyesalkan kebijakan Apple menghilangkan tombol Home di iPhone. Trump merasa repot harus menggeser layar ke atas.

Trump sebelumnya juga pernah mengatakan, bahwa AS akan menyebarkan layanan 5G secara cepat dan berencana untuk bekerja sama dengan negara sekutu guna mempromosikan keamanan di jaringan generasi mendatang. (SN/FHP)

Sumber: Reuters

Previous articleCara Temukan Tiket Pesawat Murah dengan Google Flights
Next articleBanjir Keluhan, Adobe Janjikan Fitur Baru di Photoshop iPad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here