Aplikasi Eksklusif Xperia Z2 Memungkinkan Anda ‘Siaran Langsung’ di YouTube

Live on YouTube by Xperia

Jakarta – Koreksi kami jika salah, Xperia Z2 adalah handset yang sangat populer belakangan ini. Bukan hanya karena kehebatannya, tetapi juga popularitas yang dituainya, dengan menjadi handset resmi Piala Dunia 2014. Kini, Anda pengguna handset besutan Sony ini bahkan akan dibuat berbinar dengan hadirnya sebuah aplikasi baru di kepalanya. Ya, khususnya bagi Anda yang narsis.

Adalah sebuah aplikasi kamera baru yang ditawarkan oleh Sony, yang kami maksud. Dibuat khusus untuk handset unggulannya itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyiarkan langsung melalui YouTube. Namanya, “Live on YouTube by Xperia.” Demikian yang telsetNewskutip dari Phonearena, (17/6/2014).

Aplikasi ini memberi Anda pilihan untuk membiarkan seluruh dunia, atau hanya teman dan keluarga, untuk melihat siaran langsung Anda. Anda bahkan dapat menggunakan fitur ini di manapun YouTube tersedia, kecuali untuk Jerman.

Sementara aplikasi ini mengubah siapapun dengan Sony Xperia Z2 menjadi stasiun televisi, YouTube memperingatkan pengguna untuk tidak menyiarkan kegiatan yang tidak pantas atau materi berhak cipta.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar mengenai kapan aplikasi ini akan tersedia, atau bahkan apakah aplikasi ini akhirnya akan hadir pada model Xperia lainnya.[IDA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI