Alcatel One Touch D820, Smartphone Dengan Kemampuan Rekam Video 4K

alcatel-pop-c9

Jakarta – Tidak ingin melewatkan persaingan dengan brand global seperti  LG dan Samsung, Alcatel kini mempersiapkan seri terbarunya Alcatel One Touch D820 dengan kekuatan video rekam 4K pada kedua kameranya depan dan belakang.

Seperti yang dikutip Telsetnews (17/06/2014) dari situs GFXBench, Alcatel One Touch D820. Disebutkan, smartphone ini akan dibekali kamera depan dan belakang dengan resolusi yang sama, yakni 7 megapiksel.

Sedangkan untuk video rekamnya, kedua kamera ini diklaim memiliki kemampuan merekam video dalam format Ultra-HD atau biasa disebut 4K.

Alcatel One Touch D820 juga akan menggunakan ukuran layar 4,6 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel atau biasa disebut 2K. Atau resolusi ini biasa di tuliskan Quad-HD. Kemungkinan besar layar ini akan menggunakan berteknologi panel IPS atau in-plane-switching.

Sedangkan sektor dapur pacu, Alcatel One Touch D820 disebut memakai chipset MediaTek MT6595 yang mengusung prosesor octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2.2GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz. Prosesor ini dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari PowerVR seri 6.

Alcatel One Touch D820 juga dibekali dengan memori internal sebesar 12GB yang dipadukan dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB. Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat ini kemungkinan besar juga telah mendukung jaringan 4G LTE.

Hingga kabar ini diberitakan, masih belum ada informasi mengenai jadwal kehadiran dan juga harga jual dari Alcatel. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0