Aplikasi ‘Camera and Photo’ di iOS 7 Lebih Ringkas

Aplikasi Camera and Photo di iOS 7
Aplikasi Camera and Photo di iOS 7

Jakarta – iOS 7 baru saja lahir dalam konferensi developer tahunannya. Sistem operasi teranyar ini bisa dinikmati pada musim gugur mendatang (akhir tahun ini) dengan sejumlah aplikasi baru, salah satunya Camera and Photo.

Banyak hal yang akan diperkenalkan Apple dalam WWDC 2013. Mereka pun memanfaatkan kesempatan ini untuk memamerkan iOS 7 dan fitur yang menyertainya. Salah satunya dapat dinikmati lewat aplikasi untuk kamera bernama Camera and Photo.

Aplikasi kamera terbaru untuk iOS 7 dibenamkan modus bidikan persegi yang didedikasikan bagi pengguna yang gemar ber-Instagram. Yup! Tidak perlu lagi ada bagian yang terbuang akibat proses croping yang biasa dilakukan sebelum mengupload foto ke Instagram. Dengan memanfaatkan modus ini, pengguna bisa memotret dengan frame yang pas.

Selain itu, Apple juga memberikan kenyamanan kepada pengguna iPhone yang hobi memotret dan ingin mengenang kembali momen berharga. Pengguna tidak perlu berkutat dengan ribuan foto karena semua telah terorganisir ke dalam satu “moments” berdasarkan tanggal ketika gambar ditangkap.

Tentu saja fitur kamera ini sudah terintegrasi sepenuhnya dengan iCloud yang disebut AirDrop yang memudahkan pengguna untuk berbagi dengan perangkat di dekatnya, seperti kabar yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Selasa (11/6).[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0