telset
spot_img

Trik Intip Pesan WhatsApp Saat Read Receipts Diaktifkan

Telset.id, Jakarta – WhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya seperti tidak membaca pesan WhatsApp yang dikirimkan kepadanya. Tapi ada trik sederhana untuk mengetahui apakah pesan Anda sudah dibaca atau tidak saat si penerima mengaktifkan fitur Read Receipts.

Seperti diketahui, ada tiga jenis “pemberitahuan” pada WhatsApp, yakni ceklis satu berwarna hitam yang artinya pesan telah terkirim, dua ceklis hitam artinya pesan sudah diterima, dan dua ceklis biru yang artinya pesan sudah dibaca.

Fitur ini akan menyembunyikan dua ceklis berwarna biru agar si pengirim pesan akan menganggap bahwa si penerima belum membaca pesan darinya. Tapi sebenarnya fitur ini akan menyulitkan pengirim pesan karena ia tidak tahu apakah pesannya sudah dibaca atau tidak.

Nah, Tim Telset.id akan memberikan trik sederhana agar Anda bisa mengetahui pesan WhatsApp sudah dibaca atau tidak.

Sebenarnya cara ini sangatlah sederhana, yakni Anda hanya perlu mengirimkan pesan suara ke teman Anda yang mengaktifkan fitur ini. Jika ternyata pesan suara tersebut berubah menjadi ceklis berwarna biru, maka pesan Anda telah terbaca dan terbukti jika teman Anda mengaktifkan fitur Read Receipts. (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0