Angry Birds akan Ada Sekuel Barunya, Ini Bocorannya!

Angry Birds Blast

Telset.id, Jakarta – Game Angry Birds akan hadir sekuel barunya pada 22 Desember mendatang. Sekuel baru tersebut adalah Angry Birds Blast yang langsung diperkenalkan oleh Rovio dengan memberikan pre-register pada Google Play Store.

Jika Anda melakukan pre-register, Rovio akan langsung memberikan jumlah gold senilai USD 10 atau sekitar Rp 134 ribuan ketika game benar-benar dirilis. Angry Birds Blast sendiri merupakan game ber-genre puzzle yang pastinya akan membuat Anda sedikit penasaran.

[Baca juga: Gak “Kebagian” Super Mario Run, Pengguna Android Bisa Main 5 Game Ini!]

Nah, Tim Telset.id akan kasih sedikit bocorannya kepada Anda mengenai gameplay Angry Birds Blast. Jadi, pada game ini nantinya Anda akan memiliki tugas untuk membebaskan burung-burung yang terjebak pada sebuah balon warna-warni.

Sebenarnya cara mainnya hampir sama dengan game Candy Crush Saga yakni harus menghancurkan balon dengan warna yang sama dengan jumlah lebih dari tiga. Jika balon telah hancur, maka burung-burung yang terjebak akan lepas.

Bocoran lainnya adalah Angry Birds Blast ini akan memiliki 225 level dengan berbagai tantangan yang berbeda untuk Anda selesaikan. Hal tersebut dikonfirmasi setelah beberapa bulan lalu Rovio melakukan soft launching game ini untuk paltform iOS di Australia, Selandia Baru, Finlandia dan Polandia.

[Baca juga: Yuk, Mainkan 5 Game Terbaik ala Planet Mars]

Tinggal dua hari lagi Angry Birds Blast muncul di Google Play Store, jika Anda ingin melakukan pre-register, silakan kunjungi situs ini. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here